Sobat pengguna internet,
Kali ini saya akan memberikan suatu program yang mampu menambah pundi-pundi dollar anda khususnya yang sering-sering online. Masih seputar PTC (Paid To Click). mengapa PTC?? Karena PTC merupakan program penghasil dollar yang paling mudah (menurut saya, hehe). Coba aja sobat pertimbangkan, kita ga perlu nulis-nulis, kita juga ga perlu muluk-harus bisa berbahasa Inggris. Cukup ngeklik iklan, kita bakal dapat duit (dalam bentuk DOLLAR euy). Gimana? Gampang kan?

PTC yang saya ingin share kepada sobat-sobat semua yaitu ClixSense. Sebagaimana program PTC lainnya, Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan. Dan yang paling penting adalah : untuk mendaftar di ClixSense Anda tidak akan dipungut biaya seperserpun alias GRATIS!
Clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online Anda sambil anda browsing di internet, dimanapun anda dan kapanpun program ini bisa dijalankan dan tentu saja sobat bisa dapatkan pendapatan yang cukup lumayan.

Gimana cara kerjanya?
Gampang.. Sobat tinggal ngeklik iklan yang muncul aja. Biasanya Clixsense menyediakan 15-20 iklan. semakin banyak iklan yang di-klik, otomatis akan menghasilkan uang yang banyak kan. Bayangkan aja, jika 1 hari kita dapat menghasilkan $1 saja dalam sehari, maka dalam sebulan kita dapat menghasilkan $30. Jika dikalikan dalam Rupiah, $30 x Rp 9000 aja = maka sebulan kita bisa dapat Rp 270.000. Itu belum termasuk apabila kita sudah upgrade keanggotaan kita. Kalau sudah upgrade, iklan yang bisa diklik sampai 100 iklan. Lumayan kan. Sambil browsing, kita bisa dapat menghasilkan uang jajan perbulan. Clixsense berani membayar kita (yang nge-klik iklan) karena Clixsense juga sudah dibayar oleh situs-situs yang muncul sebagai iklan di ClixSense. Dari situlah dollar-dollar yang akan diberikan kepada sobat.

Beneran Ga PTC nih? 
Saya berani jamin bahwa PTC ini benar-benar membayar anda alias bukan SCAM(penipuan). Berikut ini adalah bukti pembayaran Clixsense.




CARA DAFTAR
Untuk mendaftar, langsung aja klik www.ClixSense.com. Atau klik banner dibawah
 
Setelah masuk, sobat aka diminta sign up alias register (tentunya gratis)



Isi data-data sobat seperti biasa, termasuk captcha juga harus diisi dengan benar. Setelah itu, klik create account. Lalu Clixsense akan mengirim link validasi ke email sobat untuk mengaktifkan account sobat yang baru. Buka emai sobat, lalu klik link yang diberikan oleh ClixSense. Sekarang coba sobat sign in alias login. 

CARA KERJA di ClixSense
Setelah sobat login, klik View Ads. Kemudian akan muncul iklan yang harus sobat klik.

Setelah sobat selesai nge-klik semua iklannya, coba periksa account sobat. Account sobat akan berubah dan memiliki DOLLAR (horee)..

Kadang-kadang kalo sobat klik View Ads, muncul tulisan seperti ini:
No adverts found. Click here to refresh this page in a few seconds while we are searching the Adverts for you. Sobat klik aja tulisan itu berulang-ulang, nanti bakal muncul lagi iklannya.

Minimum payout adalah $8. Jika sobat sudah mencapai $8, sobat bisa mentransfer dollar melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual sobat di dunia internet. Setela ditransfer ke PayPal, sobat baru bisa mentransfer duit yang sobat punya dari PayPal ke rekening (asli) sobat.

Sobat juga dapat meng-upgrade account sobat menjadi premium. Karena dengan menjadi premium, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya juga menjadi tinggi. Otomatis bakal lebih mudah dapat dollar.

Mudah kan.. Cuma tinggal nge-klik sana sini, sobat bisa dapatkan Dollar. Selamat ber-klik ria . . .


Untuk daftar, langsung aja klik link ini, www.ClixSense.com





Selain itu, ada banyak program online yang sudah terbukti mampu memberikan penghasilan tambahan bagi kita. Check below this..
1. Neobux
2. Clixsense
3. PTC BOX
4. ipanelonline (ngisi survei, langsung dibayar)