Sahabat pengguna internet ketika membaca judul di atas, mungkin memiliki rasa ingin tahu yang sama dengan saya ketika pertama kali ingin mencoba mencari uang dari internet.
Jika anda masih berpikiran bahwa mencari uang di internet itu susah? Hanya untuk kalangan terpelajar yang sudah kenyang pengalaman? Butuh modal awal yang tidak kecil? Maka anda salah, karena saya telah membuktikan hal tersebut.
Dari sekian banyak model bisnis yang disediakan dari internet, program Paid To Click (PTC) adalah yang paling mudah. Anda tidak membutuhkan skill atau pemahaman, cukup klik beberapa link iklan perhari dan dengan sendirinya uang akan mengalir. Melalui blog saya ini, saya akan memperkenalkan kepada anda satu-satunya program Paid To Click(PTC) TERPECAYA yang sangat digemari para pemburu dollar diseluruh dunia. Program Paid To Click andalan semua pemburu dollar gratis yang telah membayar membernya lebih dari $3.000.000 US Dolar.
Jika anda ingin mengikuti jejak kesuksesan bersama neobux, silakan baca pesan persahabatan ini sampai habis dan akan segera saya tunjukkan kepada anda bagaimana dalam 3 HARI SAJA anda bisa menciptakan profit luar biasa dari neobux yang dapat dibuktikan dari tampilan screenshoot berikut ini


Penghasilan seperti bukti pembayaran diatas dapat anda peroleh hanya dengan bekerja 5 - 10 menit perhari langsung dari depan komputer anda.
CARA KERJA NEOBUX
Sebagaimana program Paid To Click biasa, Anda diharuskan untuk klik dan lihat beberapa link iklan perhari, sebagai standar member yang mendaftar gratis anda akan mendapatkan jatah klik 10 - 15 iklan dalam satu hari. Jumlah iklan yang dapat anda klik akan semakin banyak saat anda upgrade keanggotaan. Untuk tahap awal silakan nikmati saja penghasilan dollar gratis sebagai standar member. Jika sudah mendapatkan cukup dollar, anda dapat meng-upgrade keanggotaan anda menjadi golden member.
CARA MENDAFTAR NEOBUX :
  • Silakan daftar di www.neobux.com dan anda akan dibawa ke situs neobux
  • Pada halaman utama situs neobux silakan anda lihat ke bagian kanan atas dan klik menu REGISTER
  • Anda akan melihat sebuah form pendaftaran seperti gambar dibawah ini
  • Isi data-data dengan benar, karena akan diminta verifikasi email dalam proses pendaftaran. Isi Birth Year, tahun kelahiran anda dengan benar.
  • Jika semua data telah terisi dengan benar, pilih Continue untuk melanjutkan proses selanjutnya, maka Neobux akan meminta kode yang telah dikirim ke dalam email anda, seperti gambar di bawah ini
  • Jangan di tutup halaman ini. Lalu buka email anda pada jendela browser yang berbeda dan buka email dari Neobux yang berisi kode validasi, lalu masukkan kode tersebut di dalam kolom Validation code, Klik tombol Finish Registration sebagai langkah terakhir proses pendaftaran.

Mulai Bekerja dengan Neobux :

  • Untuk mulai bekerja di Neobux, Login ke akun Neobux anda terlebih terdahulu, dengan memilih menu Login pada menu utama. Maka pada browser anda akan keluar form login seperti gambar di bawah ini:


  • Setelah anda berhasil login ke akun Neobux anda maka akan keluar fitur User Status Bar. Untuk mulai bekerja, yaitu melihat/menge-klik iklan yang disediakan oleh Neobux, pilih View Advertisements pada menu utama. Halaman daftar iklan Neobux (View advertisements) akan tampil seperti gambar di bawah ini




  • Maka otomatis akan tampil iklan di jendela baru, biarkan iklan tersebut tampil selama 30 detik sebelum menge-klik iklan selanjutnya. Jika sukses, maka akan tampil gambar centang berwarna hijau.
  • Setelah itu Tutup jendela baru tersebut dan kembali ke menu Neobux
  • Lalu klik iklan selanjutnya dengan cara yang sama.
  • Setelah selesai, Refresh halaman Neobux dan liat account anda. Accont anda akan terisi dengan dollar seperti ini


Sobat juga dapat meng-upgrade keanggotaan (membership) sobat menjadi golden. Karena dengan menjadi golden, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya juga menjadi tinggi. Otomatis bakal lebih mudah dapat dollar. 

Minimum payout adalah $2.  Jika sobat sudah mencapai $2, sobat bisa mentransfer dollar melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual sobat di dunia internet. Setela ditransfer ke PayPal, sobat baru bisa mentransfer duit yang sobat punya dari PayPal ke rekening (asli) sobat.

Mudahkan??
Hanya dengan meng-klik iklan tiap hari, anda bisa dapatkan dollar US. Program PTC Neobux ini terbukti bisnis yang menjanjikan dan bukan SCAM(penipuan). Sudah banyak oran yang berhasil dengan bisnis ini, termasuk saya. Saya hanya ingin membagi kesuksesan dengan pembaca yang menganggap bahwa bisnis online itu susah..


Untuk mendaftar silakan klik www.neobux.com atau klik banner dibawah.






Selain itu, ada banyak program online yang sudah terbukti mampu memberikan penghasilan tambahan bagi kita. Check below this..
1. Neobux