Hai sobat, sudah lama nih ga update lagi. Nih sekarang saya akan memberikan satu program PTC terbaik lainnya. PTC ini merupakan PTC terbaik ketiga setelah Neobux dan ClixSense. Kenapa sih lagi-lagi PTC?? Soalnya PTC ini yang paling gampang. Tinggal klik iklan, langsung keluar deh duitnya Dalam bentuk dollar lagi. Gimana??
PTC yang saya maksud adalah PTC BOX.  Sama seperti sebelumnya, sobat tinggal daftar di www.ptcbox.com, terus registrasi deh. Pastinya gratis dong.

Dijamin 100%, ini  bukan scam alias penipuan. Ini adalah bukti payout dari PTC BOX.


Gimana cara daftarnya?


  • Terus klik kotak sign-up yang ada di sebelah kiri 
  • Isikan email sobat di kotak yang tersedia
  • Cek email sobat, klik link yang diberikan untuk ngelanjutin proses registrasi
  • Terus akan muncul lagi tab baru yang berisi data-data yang harus di isi.
  • isi samapi selesai, terus register deh.
  • Selesai, akun PTC BOX sudah siap dipake, hehe..
Cara kerjanya gimana?
pertama, buka www.ptcbox.com, terus login deh dengan email dan password sobat
kedua, klik kotak surf PTC ads yang ada di atas. terus bakalan muncul deh iklan yang harus di-klik
ketiga, klik iklannya, iklannya akan muncul selama 30 detik. Terus akan muncul perintah meng-klik warna yang disuruh. tapi koq lama amat ya 30 detik? Tenang.., kalo di PTC BOX ini kita bisa membuka tab lain sambil nunggu iklannya selesai muncul, asalkan iklannya tidak ditutup.
Gampang kan.. 
Cuma PTC BOX ini ada untungnya, ada kurangnya. Keuntungannya duit yang diberikan lebih besar daripada PTC yang lain, tapi kekuranngannya jumlah iklan yang disediakan lebih sedikit. Tapi sebenarnya asal sobat sering-sering login, iklannya bakal diperbahatui koq..


Sobat juga dapat meng-upgrade keanggotaan (membership) sobat menjadi silver, gold ataupun platinum. Karena dengan meng-upgrade keanggotaan, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya juga menjadi tinggi. Otomatis bakal lebih mudah dapat dollar.

Minimum payout adalah $2. Artinya jika sobat sudah mencapai $2, sobat bisa mentransfer dollar melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual sobat di dunia internet. Setela ditransfer ke PayPal, sobat baru bisa mentransfer duit yang sobat punya dari PayPal ke rekening (asli) sobat.

Yahh,, "selamat bekerja" ya. hehehe..



Selain itu, ada banyak program online yang sudah terbukti mampu memberikan penghasilan tambahan bagi kita. Check below this..
1. Neobux